logo

Written by acong on . Hits: 110

Senin, 17/8/2020, bertempat di halaman Pengadilan Agama Makassar dilaksanakan Upacara Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang biasa disebut 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).

hutri75 (1)

Gambar : Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar selaku Pembina Upacara.

hutri75 (2)

Gambar : Seluruh Aparatu Pengadilan Agama Makassar mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan khidmat.


Bapak Drs. Ahmad Nur, MH, (Wakil Ketua PA Makassar) sebagai Pembina upacara mengawali sambutannya dengan pernyataan syukur kepada Allah SWT. atas petunjuk & pertolongan-Nya serta nikmat kemerdekaan RI, Yth. Wakil Ketua mengapreasi kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Makassar beberapa bulan terakhir yg terus mengalami kemajuan terkait nilai publish putusan & minutasi putusan tepat waktu, konsep "one day minut" benar-benar diterapkan dengan baik & benar oleh para hakim, namun beliau berharap presrtasi ini masih perlu ditingkatkan, presrasi dicapai karena masing masing melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dgn baik & benar yaitu tata kelola / implementasi administrasi kesekretariatan dan administrasi kepaniteraan dan kerena saling meng-support sehingga meraih prestasi, selanjutnya pada bagian lain sambutannya menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas pokok & fungsi masing-masing agar selalu berpedoman pada hukum acara dan atau peraturan perundang-undangan yang berlaku/ regulasi terkait,

hutri75 (5)

Gambar : Penyematan Satya Lencana Karya dari Presiden RI secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Agama Makassar.

hutri75 (6)

Gambar : Pemberian Donasi untuk karyawan Honorer.

Seperti tahun2 sebelumnya HUT kemerdekaan selalu dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan, maka Upacara HUT Proklamasi kemerdekan RI ke 75 tahun ini menjadi semakin meriah berikut bahagia saat Ketua Pengadilan Agama Makassar, Drs. H. Muhadin, S.H., M.H. menyerahkan langsung piagam penghargaan Satya Lencana Karya dari Presiden RI kepada para ASN yg telah secara terus menerus melaksanakan tugas selama 30 tahun, 20 tahun, 10 tahun, dan piagam penghargaan Sewindu & Dwi Windu dari Ketua Mahkamah Agung RI. Selain ASN yang telah mengabdi di Mahkamah Agung RI, kebahagiaan dirasakan juga para honorer saat menerima donasi sebagai bentuk kebersamaan yang selalu dipelihara & diindahkan di Pengadilan Agama Makassar, semoga nikmat merdeka, dan nikmat lainnya memacu semua berkontribusi Menuju Indonesia Maju.

hutri75 (3)

Gambar : Foto Bersama Pimpinan dan Hakim Pengadilan Agama Makassar.

(rahmat suwaedy)

Add comment


Security code
Refresh

banner siwas2

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Makassar Klas IA

 Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 14 Daya

 (0411) 479 4556

 (0411) 899 3744

  Call Center & Pengaduan : 0811 4609900

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
    This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor